Langsung ke konten utama

Cara Asyik Minum Susu dengan Me Time

Perempuan seharusnya wajib minum susu, kenapa? Karena ia banyak membutuhkan kalsium dalam tubuhnya. Banyak yang tidak menyadari bahwa kalsium dalam tubuh perempuan akan berkurang drastis. Saat ia hamil, menyusui juga saat-saat haid yang rutin datang setiap bulan. Kekurangan kalsium akan mengakibatkan pengeroposan tulang dengan cepat. Itu sebabnya perempuan wajib doyan minum susu. Aah, tapi saya gak suka minum susu, gak tahan dengan baunya, gimana dong?



Tenang sistah, zaman sekarang gak usah risau kalau gak doyan susu sapi, ada alternatif asyik minum susu supaya gizi kita tetap terpenuhi. Minum saja Me Time Almond Milk, susu yang terbuat dari kacang Almond dengan berbagai varian rasa. Jadi, yang gak doyan susu sapi gak ada alasan lagi enggak bisa minum susu, juga bagi yang alergi susu sapi, Me Time Almond Milk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tahu gak manfaat kacang Almond itu apa saja? Nih, saya kasih bocoran ya.

Almond merupakan sumber nutrisi penting, vitamin, mineral, asam lemak, dan serat makanan yang diperlukan untuk otak dan tubuh yang sehat. Almond mengandung vitamin E ekstra, vitamin B kompleks, dan asam lemak omega-3. Mengkonsumsi segenggam almond setiap hari menyediakan asupan protein yang cukup tinggi sehingga akan mencegah Anda dari rasa lapar yang berlebihan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan semua vitamin penting yang dibutuhkan tubuh Anda.


Bagi ibu hamil dan menyusui, mengonsumsi kacang almond itu seharusnya menjadi menu wajib setiap hari, karena berdasarkan kandungan gizinya yang segudang itu kacang almond membantu dalam pembentukan kecerdasan janin dan bayi. Dalam sebuah buku yang pernah saya baca, bangsa Yahudi sangat mewajibkan ibu hamil mengonsumsi almond setiap hari, karena bangsa Yahudi ingin agar bayi-bayi yang lahir dari para perempuan Yahudi menjadi bayi yang paling cerdas di dunia. Hal itu memang sudah terbukti bahwa bangsa itu menguasai berbagai bidang keilmuan dan teknologi di jagat raya ini.


Itu sebabnya Me Time susu almond ingin membantu para busui, bumil dan juga semua perempuan Indonesia bisa mengonsumsi susu almond dengan mudah, praktis dan tentu saja enak rasanya. Oh iya, varian rasanya macem-macem loh, ada rasa:
- Vanilla
- Sweet Ori
- Plain
- Chocolate
- Coconut
- Dates
- Cinnamon
- Matcha

Selain susu almond, Me Time juga punya susu soya yang rasanya tidak kalah enak. Biasanya susu soya suka bau langu ya Mak, kalau produknya Me Time dijamin gak akan seperti itu, beda dari susu soya yang banyak beredar di pasaran. Nah, sekarang makin banyak pilihan untuk minum susu yang asyik tanpa rasa enek karena bau susu tersebut.




Oh iya, Me Time juga punya cemilan sehat yang bisa kita bawa ke mana-mana namanya Me Time Almond Roasted, cemilan ini sangat tepat untuk menemani kita di saat kapan pun, rasanya gurih dan renyah, sehat pula.



Udah gitu yang saya suka dari produk Me Time ini, kemasannya kekinian banget, botolnya keren dan ringan. Karena dikemas dalam botol plastik yang cantik dan aman bagi minuman dan minuman. Emaks kalau order gak usah takut rusak, karena Me Time tahu banget cara packaging yang aman dan rapi.

Sekarang ini, kita tidak perlu pusing di mana beli susu almond dan soya itu. Nih, teman-teman bisa kepoin IGnya: @metimeid_  dan pemesanannya, bisa langsung aja meluncur ke www.metimeid.com.
Atau  SMS/WA ke WA : 085780865091

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerdas Menggunakan Media Sosial

       Lima belas tahun terakhir, perkembangan media sosial di dunia berkembang amat pesat, termasuk Indonesia. Komunikasi semakin mudah, tak kenal jarak dan waktu. Kapan pun dan di mana pun selagi kuota internet terisi, maka kita akan dengan mudah mengakses segala macam informasi dari belahan bumi manapun.         Positifnya, masyarakat kita jadi sangat melek teknologi, dampak buruknya tentu saja banyak. Salah satunya, jika kita tidak bisa mengendalikan diri, maka akan kecanduan gawai yang isinya berbagai macam aplikasi media sosiai. Berbagai aplikasi itu memang sangat menarik, sehingga bisa menyita waktu dan membuat kita tidak produktif, karena menghabiskan waktu berjam-jam menatap gawai menikmati berbagai sajian media sosial.         Tidak bisa dipungkiri, sebagain besar masyarakat kita sudah kecanduan gawai dan sulit lepas dari alat canggih segenggaman tangan itu. Agar kita tetap waras dan produktif dalam bersosmed maka, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengendalikan diri

Wiskul Asyik di Bogor

Siapa yang belum kenal Bogor? Atau belum pernah ke Bogor? Sebuah kota yang terletak di propinsi Jawa Barat. Yuk, datang deh ke kota kelahiran saya tercinta. Kenalan dan nikmati berbagai wisata di kota hujan ini, salah satunya wisata kuliner dong pastinya. Ada yang bilang bahwa Bogor sekarang adalah miniaturnya Bandung, banyak tempat wisata yang asyik dan makanannya pun endang bhambang, Nek … alias enak-enak bingiiit … hehe. Bicara makanan, pastinya setiap kita mengunjungi satu tempat yang sering dicari adalah makanan khas daerah setempat. Jika, belum mencicipi makanan khasnya rasanya belum afdol ya. Indonesia memang kaya dengan aneka jenis makanan khas daerah, baik yang tradisional maupun modern. Belum lagi street food tiap kota selalu menarik untuk dicicipi. Baiklah, sekarang kita jalan-jalan di Bogor, yuk. Kita cicipin makanan apa saja yang menjadi daya tarik wisata kuliner di kota hujan itu. 1.        Doclang Salah satu makanan khas yang selalu diburu warga Buitenzorg seti

Pentingnya Digital Branding

Teknologi internet dari hari ke hari makin canggih, semua serba digital. Dulu, kita mengenal kata digital pada jam dan kamera digital. tetapi, saat ini hampir segala aspek kehidupan tidak luput dari sentuhan teknologi digital. Rasanya sayang sekali jika era digital ini tidak kita manfaatkan sebaik-baiknya. Sebagai media komunikasi canggih internet dilengkapi dengan berbagai aplikasi sosial media untuk membantu kita lebih mudah menggunakannya. Kemudahan tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi pebisnis, atau yang ingin memulai bisnis. Namun, membangun bisnis melalui internet tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu ilmu dan keberanian untuk menjelajahinya. Sumber gambar: Unsplash.com Saat ini kita sering mendengar kata digital marketing dalam bisnis online. Nah, apakah digital marketing itu sama dengan digital branding? Tentu saja berbeda. Bedanya dimana? Ini loh Guys bedanya: Digital branding adalah upaya kita membangun brand secara online seperti menggunakan website